Home » » Mahasiswa 'S2' Lulusan UI dengan Nilai IPK 3,37 Ingin 'Suntik Mati'

Mahasiswa 'S2' Lulusan UI dengan Nilai IPK 3,37 Ingin 'Suntik Mati'

Posted by Berita Politik • Berita Terkini on 8/07/2014

Mahasiswa 'S2' Lulusan UI dengan Nilai IPK 3,37 Ingin 'Suntik Mati' - Mahasiswa UI Angkatan 1988 Pascasarjana S2 yang bernama Ignatius Ryan Tumiwa yang cukup berprestasi di waktu perkuliahannya.

Seharusnya diumurnya yang saat ini bisa menikmati jerih payahnya selama diperkuliahan dan setidaknya bisa merasakan hasil bisnis yang ia kelola atau mendapat uang pensiunan yang bisa menjamin hari tua nya.

Mahasiswa 'S2' Lulusan UI dengan Nilai IPK 3,37 Ingin 'Suntik Mati'

Ane gak habis pikir mahasiswa lulusan UI ini yang memiliki IPK 3,37 meminta dirinya untuk di 'Suntik Mati' ? ... lalu apa peyebabnya? ... ya benar sekali tuntutan ekonomi namun ane rasa langkah Ryan untuk mengajukan permintaanya ke Mahkamah Agung (MK) membuat ane sebagai penulis merasa kurang simpatik.

Seberat apapun masalah tidak seharusnya berputus asa ... apa lagi cuma karena tuntutan ekonomi, ane tau kehidupannya begitu berat namun setidaknya jangan menyerah gitu aja ... apa lagi Ryan ini mantan mahasiswa berprestasi lulusan UI.

Lalu? kemanakah ijazah yang ia dapatkan sebelumnya? ... Ryan mengaku ijazahnya ia titipkan ke Safe Deposit untuk mencegah terjadinya kebakaran/hilang/kebanjiran, ke salah satu bank yang ane sendiri tidak tau bank apa, lalu dia tidak bisa menebus ijazah yang ia titipkan karena biaya penitipannya terlalu mahal, lalu bila harganya terlalu mahal kenapa harus di titipkan ke Safe Deposit ? coba ke ane aja pasti aman deh.

Berikut ini rincian biaya Safe Deposit yang sempet ane searching di salah satu bank ternama di indonesia ...

Mahasiswa 'S2' Lulusan UI dengan Nilai IPK 3,37 Ingin 'Suntik Mati'

Wah bisa di liat harga sewa per-tahunnya berapa? :) sangat mahal menurut ane ... mungkin ijazahnya terlalu berharga atau memang karena lupa dan akhirnya sampai bertahun-tahun tersimpan :) entahlah narasumber tidak menyebutkan hal itu ...

Dengan hidupnya yang serba kekurangan dan selalu di biayai oleh kakaknya, miris sekali padahal dulu anak bungsu dari ke empat saudara ini sempat berkerja sambil meneruskan kuliah S2 nya dan ia berkerja sebagai auditor ...

Saran penulis daripada ingin di 'Suntik Mati', mending jangan menuntut yang macam-macam ke MK karena hanya menyianyiakan hidupnya atau nanti ada dermawan yang ingin menebus atau bisa juga membiayai kehidupan sehari harinya dan juga masih banyak saudara-saudara yang masih peduli pada Ryan ..

Sumber Referensi - TRIBUNNEWS.COM

SHARE :
Materi Teknik Informatika

8 komentar

R Zanuar Eko Prastio 7 Agustus 2014 21.01

wah tragis amat gan :o

Septian Maulana 7 Agustus 2014 21.07

iya gan apa lagi Lulusan S2 coba :3 ...

Zulam Efendi 8 Agustus 2014 10.28

wah gile bener suntik mati, ane aja masih pengen hidup :(

Dosa numpuk kk :v

Septian Maulana 8 Agustus 2014 13.11

iya gan,,, moga aja ga jadi tuntutannya gara" berita ini ...

Jadal Info 10 Agustus 2014 14.16

weleh ini contoh orang depresi berat yang pengen tenar nih, masak mau mati aja ribet. di pikir mati bisa pake Jadwal kali yah. lagian di suntik ama terjun dari jurang berbatu kayaknya sama aja mati konyol juga judulnya ckckckckckck

Septian Maulana 19 Agustus 2014 09.56

wkwkwk iya gan ane juga heran sm sosok Ryan... mungkin tuntutan ekonomi gan yang membuat Ryan begitu :) ...

Boboiboy From Spenza 20 Agustus 2014 20.23

IPK nya bagus eh mau bunuh diri jant :v
Blog Walking sob

Septian Maulana 22 Agustus 2014 05.31

hehe ga tau deh sob,,,, mending IPK biasa biasa aja ye :D

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Berita Politik • Berita Terkini. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger Edited by Materi Teknik Informatika